16 Juli 2009

DiskKeeper 2009 Pro Premier with HyperFast

Pernah kepikiran buat nyari pengganti tool defrag bawaan Windows gak???? Aku seh baru kepikiran kemaren sore, pas aku rasa komputer aku jadi tambah lelet. Mo defrag pake Disk Defragment bawaan Windows bisa berjam-jam neh. Coba nanya ke forum, ke google, en ke temen2, akhirnya pilihan jatuh ke DiskKeeper Pro 2009. Waktu yang dibutuhkan buat defrag ga terlalu lama, dan setelah di defrag aku coba masuk Disk Defragment trus di analyze, hasilnya no need to defrag. Wow, dengan estimasi waktu kurang dari 30menit buat defrag 1 partisi (24gb, free space 9%) hasilnya bisa dibilang sangat memuaskan. Sebenarnya ada banyak banget tool buat defrag. Software yang kemaren aku post, Advanced SystemCare juga memliki fitur defrag yang dinamakan Smart Defrag. Namun (seperti tools laen), hasilnya jauh dari memuaskan. File fragmented masih acak2an, gak bisa urut. Gak da salahnya dicoba, lagian juga gak dikenakan biaya. Kalo ngerasa puas dengan hasil kerja ni software, bisa beli dengan harga USD29,9 (coba cek di situsnya). Kalo gak punya uang??? tenang, meski cuma buat review, aku uda nglengkapin patch ma key generator kok. Alhasil, bisa dibilang bajakan dari yang asli,hehe.
Kalo ada yang merasa dirugikan dengan adanya postingan ini, bisa PM ke aku (liat di Help menu atas), atau leave comment, or chat di chatbox yang uda aku sediain (kalo aku lg OL seh...). Link buat download bisa di cek di SINI (pake ifile.it). Matursuwun,terima kasih, dan tengkyu....

N.B : Server ifile.it down pada jam 07.00-09.00 WIB, disarankan untuk tidak download pada jam2 segitu, dan tidak menutup kemungkinan down pada saat2 tertentu. Normal speed 150kbps pake speedy.

Keyword : Free Download DiskKeeper 2009 Pro Premier, Free Download, Gratis Download DiskKeeper 2009 Pro Premier

0 comment:

Posting Komentar

Template by : deepabiss x-template.blogspot.com