03 Agustus 2009

[Part 2] Cracking Meteran PLN

Sesuai janji sebelum postingan yang ini,mengenai solusi (atau cracking ya?) pada saat kita gak punya uang dan listrik di kos di ”disable by admin”,he9...Pengin tau solusinya? yang jelas semua tindakan yang aku tulis di sini adalah perbuatan melanggar hukum dan sangat tidak di anjurkan untuk dilakukan! (emang ada cracking yang gak melanggar hukum?he9)
ni langkah2nya:

Step 1:
siapkan mental dan keberanian

Step 2:
siapkan obeng,sandal jepit,dan tang

Step 3:
buka meteran listrik seperti gambar berikut

Step 4:
cari kabel biru yang terlepas (ada 3 kabel yang dilepas, merah dan kuning untuk menghidupkan saklar dan meteran,kabel biru untuk pasokan listrik ke kos ato rumah
Step 5:
pegang kabel biru dengan tangan atau tang,lalu pasang sesuai dengan gambar  di bawah (sedikit percikan api kecil kalau kita kurang pas dalam memasang kabel,sebelumnya pastikan bahwa sekering dalam keadaan off)

Step 6:
hidupkan kembali sekering,dan coba apakah listrik sudah bisa dipakai lagi

Last Step:
cabut kabel biru pada pagi hari sekitar jam8 sampai jam3 sore,sebagai langkah antisipasi kalau petugas lìstrik datang menagih

Yup,cuma gitu aja cara ngakalin meteran listrik yang gak dibolehin dipakai sebelum lunas pembayaran..

USE THIS TECHNIQUE WITH YOUR OWN RISK!!!

tengkyu...

8 comment:

deepabiss mengatakan...

oke,it works!!!

Haris Pradipta mengatakan...

post dewe, dikomentari dewe...
bang deep si raja crack, Huehaehaohaa...

Anonim mengatakan...

haha...aneh

Anonim mengatakan...

Jadi inget bokap(alm) gw waktu gw masih SD, kerjaanny sama ama juragan...crack meteran -> kompie-an semlm suntuk -> jm 08-16 nyalain lagi. Gw jg bingung dpt tutor dari mana tu bokap aye..secara taun '89 lum ada internet di Indonesia, jd gabs blogging cari tutor crack PLN hehehe...

Anonim mengatakan...

bener juga ni tutor...aneh bin ajaib...

Anonim mengatakan...

bos... aku denger2 yg paling aman ambil ples(+) dari pln tapi minusnya(-) dari tanah.. bener gak sih? katanya caranya ambil minus tanah adalah nancepin besi/tembaga ke tanah.... :)

Kakhasi Hatake mengatakan...

dah tau om, cuma yg bikin saya bingung biar segelnya tetep utuh gimana, rusak segel khan kena denda.

Anonim mengatakan...

Mathur Thank u.,,
mau coba dulu, listrik kosan dicabut kabelnya... :D

Posting Komentar

Template by : deepabiss x-template.blogspot.com