07 September 2009

SMADAV 2009 Rev. 6.0 (Cracked by LCfer)

Smadav, sebagai sebuah antivirus lokal yang terus bersaing ketat dengan PCMAV dan ANSAV, semakin berkembang dan terus mencoba menjadi salah satu yang terbaik, namun sayangnya pihak pengembang terkesan setengah hati dalam memberikan produknya yang bisa diunduh melalui situs resminya di smadav.net, ada dua versi yang diberikan oleh pihak pengembang, yakni versi FREE dan versi PRO, perbedaan keduanya hampir tidak ada, yang paling mencolok adalah adanya fitur buat disable splash screen. Pada saat tulisan ini saya buat, pihak SMADAV telah meluncurkan revisi 6.2, mengingat sudah dua kali ( rev. 5.2 dan 6.0) versi SMADAV berhasil di bedah oleh anak-anak CCPB. Agaknya pihak SMADAV mulai gerah dan mengklaim bahwa revisi 6.2 yang sekarang beredar diklaim sebagai yang terbaik dari beberapa versi yang telah ada. Berikut screenshoot dari versi 6.0 yang sudah di bedah :

untitled

Dibawah sudah saya sediakan link untuk mendownload versi Pro dari Rev. 6.0 dan juga versi Free dari Rev. 6.2, silakan anda bandingkan, terima kasih.

 

Smadav 2009 Rev. 6.0 Cracked

Smadav Rev. 6.2 Free

 

tag: smadav 2009 rev. 6.2 crack, smadav crack, smadav

N.B: Versi Smadav hasil Crack ini sebenarnya sudah lama dipublikasikan, namun saya lebih memilih untuk mengupload setelah pihak smadav meluncurkan versi yang lebih baru, mohon pengertian dari temen2. Terima kasih

1 comment:

Aku Tidak Juga Kau mengatakan...

pertamaaaaaxxxxx!!!! :D

nice inpo gan ^^

Posting Komentar

Template by : deepabiss x-template.blogspot.com