14 Juli 2009

Manga Downloader

Bingung mo baca komik tapi gak punya duit buat minjem di rental?Baca di toko?hmmm,bisa capek kan kalo sambil berdiri? Solusi termudah adalah baca komik online di situs-situs yang banyak menyediakan layanan baca mangan/komik online. Kekurangan dari baca online adalah billing kita terus berjalan. Pengin donlot tapi males karena harus klik kanan,save image,dll???
Hehe, masih kayak jaman dolo aja...
Ni ada software gratisan khusus buat download manga, ada lebih dari 100 judul komik, dan di update tiap harinya, jadi gk perlu susah2 nyari update-an, karena tinggal pencet fitur "Update this list", maka seluruh update-an akan tersedia. Satu2nya yang perlu dilakukan adalah bikin mie, ato blogwalking, ato (kalo suka) buka facebook. Dijamin harddisk klian akan penuh dengan komik dah!

Ni aku sediain link download buat nyedot : SINI LHO (klik kanan, open link in new tab/window)

Kalo uda donlot,kasih komen yach....

Keyword : Manga Downloader, Free Download Manga Downloader, Free Manga Downloader, Download Manga Downloader

3 comment:

Ardhiansyam mengatakan...

Sip bozz, tak coba dulu...

deepabiss mengatakan...

ok2...

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

langsung ke TKP, download......
o ya sob, folow my blog ya, aku udah follow duluan

Posting Komentar

Template by : deepabiss x-template.blogspot.com