18 Agustus 2009

Game Console Classic (NeoGeo)

untitledAwal tahun 90-an merupakan sebuah era dimana game dengan grafik 16bit mencapai masa-masa kejayaan. Beberapa game yang masih melegenda seperti King Of Fighter (serinya banyak banget, mulai '95-2004SE), Metal Slug (1-5, plus X series), Samurai Showdown, Kabuki Klash (nama tokoh mirip tokoh di komik Naruto), Puzzle Bobble, Bomberman, dan yang lainnya masih asik untuk dimainkan (terutama untuk procie PIII dengan ram 64mb, hehe). Generasi muda sekarang seh mana mau maen game 16bit, tapi gak da salahnya di coba. Ada beberapa emulator yang bisa memainkan game berbasis NeoGeo, yakni Kawaks, NeoRage 5.0, NeoRage X, dan lain2 (gak tau lagi). Untuk bisa memainkan game ini, diperlukan ROM yang berisi data2 mengenai game yang akan dimainkan. Untuk ROM, bisa dicari di alamat sini, atau di CoolRom, RomNation, ato nyari aja di Google.

 

Emulator bisa di donlot di sini, ukuran file sekitar 80mb (thanks to uploader).

 

Maap gak bisa kasih link jelas, cz postingnya lewat SE Z530i ne, hehe...

 

Keyword : NeoGeo, Game Gratis, Game DingDong, game ding-dong, download neogeo game, download neogeo rom, download game gratis, free neogeo rom, download neogeo rom

4 comment:

Ardhiansyam mengatakan...

pertamaxxxxxxx!!!!!! :D

Sangar gan, game-game yang pernah berjaya pada masanya di mesin ding dong, bisa dinikmatin lagi lewat PC. Btw, aku minta ROM lewat flash disk aja ya ... he he he he :D

deepabiss mengatakan...

oke,,plesdisq dah dikirim lewat email...

dobloger follow mengatakan...

Bisa kirim ke aku juga gak sob?

Tengkyu sebelumnya yah... :)

deepabiss mengatakan...

@ doblogger, donlot ndiri dunkz...kan dah da link-nya....

Posting Komentar

Template by : deepabiss x-template.blogspot.com